Proker PFC


ProgRam KerJa

A. PROGRAM RUTIN
1. LATIHAN RUTIN
Tujuan

Mengolah dan menambah penguasaan materi tentang Sepak Bola khususnya mengenai Futsal.
Sasaran

Anggota UKM Sepak Bola STIE PERBANAS Surabaya.

2. LATIHAN FUTSAL
Tujuan

Sebagai sarana pelatihan dan pengembangan anggota UKM Sepak Bola STIE PERBANAS khususnya dalam futsal.
Sasaran

Seluruh anggota UKM Sepak Bola.

3. LATIH TANDING
Tujuan

Mengukur kemampuan dan keterampilan bermain sepak bola anggota UKM Sepak Bola STIE PERBANAS Surabaya dengan tim sepak bola pihak luar.
Sasaran

Seluruh anggota UKM Sepak Bola.


B. PROGRAM INSIDENTAL
1. UKM EXPO

Tujuan

Memperkenalkan dan menjelaskan kepada mahasiswa baru mengenai UKM Sepak Bola periode 2007-2008.
Sasaran

Memperkenalkan dan menjelaskan kepada mahasiswa baru mengenai UKM Sepak Bola.

2. P.F.C League
Tujuan

Mempersatukan para mahasiswa yang mempunyai jiwa olahraga khususnya jenis Sepak Bola di STIE PERBANAS Surabaya dan merupakan hari jadi UKM Sepak Bola.
Sasaran

Mempersatukan para mahasiswa yang mempunyai jiwa olahraga jenis Sepak Bola di STIE PERBANAS Surabaya.

3. TRY OUT
Tujuan

Diklat.
Sasaran

Pengembangan leadership & followership, motivation skill, communication skill serta problem solving dan creative thinking. Menguji dan melatih kemampuan fisik, mental, dan ketrampilan anggota dalam berorganisasi.

4. COPA PFC
Tujuan

Lebih memperat hubungan para mahasiswa yang mempunyai jiwa olahraga khususnya jenis sepak bola di STIE PERBANAS Surabaya.
Sasaran

Lebih mempererat hubungan para mahasiswa yang mempunyai jiwa olah raga khususnya jenis sepak bola di STIE Perbanas Surabaya.

5. MUSYAWARAH BESAR (MUBES)
Tujuan

Mengevaluasi dan menetapkan program kerja baik yang sudah terlaksana maupun tidak terlaksana, dan menyusun pengurus serta program kerja periode selanjutnya.
Sasaran

Pengembangan leadership, kejujuran, disiplin dan bertanggung jawab dalam mengevaluasi dan menetapkan program kerja, baik yang sudah terlaksana maupun tidak terlaksana dan menyusun pengurus serta program kerja periode selanjutnya.

6. INVITASI STREET SOCCER Se-SURABAYA
Tujuan

Sebagai sarana untuk memepersatukan Masyarakat yang mempunyai kegemaran olahraga Sepak Bola dan sebagai sarana untuk mempromosikan STIE PERBANAS Surabaya kepada masyarakat umum se- Surabaya.
Sasaran

Sebagai sarana untuk mempersatukan masyarakat yang mempunyai kegemaran olahraga Sepak Bola dan sebagai sarana untuk mempromosikan STIE PERBANAS SURABAYA kepada Kalangan Umum se- Surabaya.

7. RAPAT EVALUASI PENGURUS TENGAH PERIODE
Tujuan

Mengevaluasi kinerja pengurus dan program kerja selama setengah periode. Menetapkan program kerja untuk setengah periode berikutnya.
Sasaran

Mengevaluasi kinerja pengurus dan program kerja selama setengah periode. Menetapkan program kerja untuk setengah periode berikutnya berjalan sesuai dengan harapan.


vi-nH-bgs



1 komentar:

-rendro- mengatakan...

slmt buat Ali terpilih sbg manager PFC 2009/2010...Jadikan PFC sbg suatu keluarga yg kuat seumur hidup...PFC slalu kaya...-rendro-